Just wanna share!

Banner

About me

External link

Mari menghargai para blogger

Mari menghargai para blogger, adalah ajakan Anak Asal cowok yang paling cakep di dunia kepada para pencari artikel, ilmu, materi, ataupun pengunjung blog biasa yang mendapatkan materinya dari blog. Memang para blogger yang menyediakan materi tersebut tidak meminta anda memberikan sumbangan, doa, ataupun sejenisnya.

Namun sebagai manusia (sekaligus pengguna internet) yang baik, ada baiknya kita memberi setelah kita menerima sesuatu.
Dan tahukah anda bahwa kita bisa memberikan blogger tersebut sesuatu tanpa kita harus mengeluarkan uang ataupun harta lainnya?

Lalu, apakah yang harus kita lakukan untuk menghargai para blogger yang menyediakan artikel bagus dan menarik bagi kita?
Sadar atau tidak sadar, hampir setiap blog menayangkan iklan di sidebarnya. Iklan ini akan memberikan penghasilan bagi mereka setiap klik yang terjadi pada iklan tersebut.
Memang tidak banyak karena hanya recehan yang mereka dapatkan untuk setiap satu klik yang terjadi.
Namun bukankah itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali?senyum
Yang anda lakukan cukup berikan satu klik pada iklan mereka, dan biarkan halaman yang terbuka selama kurang lebih 1 menit.
Dengan cara itu kita telah memberikan sesuatu kepada pemilik blog tanpa harus kehilangan sesuatu.
Masalah waktu?
Bukankah browser saat ini sudah disertai dengan multi tab sehingga hal tersebut tidak berpengaruh besar terhadap waktu anda? sedih

Marilah belajar menghargai, jika anda ingin dihargai. Meski yang kita berikan adalah hal kecil, namun hal itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.
Sebenarnya banyak sekali yang dapat kita berikan, terutama jika kita memiliki blog sendiri.
Seperti blog saya ini, per tanggal artikel ini ditulis, saya masih belum memasang iklan karena saya masih merasa belum memberikan sesuatu yang menarik dan berguna para pengunjung sehingga saya merasa belum pantas untuk menerima penghargaan dari para pengunjung.

Dan jika anda benar-benar berniat menghargai pemilik blog tersebut, anda cukup melakukan 1 KLIK saja, jangan lebih karena bisa saja penghargaan tersebut malah tidak menghasilkan apa-apa karena dianggap sebuah penipuan klik.putuscinte

Oleh karena itu, marilah mulai menghargai para blogger
:inlove:

Categories: