Just wanna share!

Banner

About me

External link

Tentang Anak Asal yang gak urakan


Setelah melakukan reservasi tanah di dunia maya , yang akan Anak Asal lakukan adalah memperkenalkan diri. Anak Asal melakukan reservasi tanah di dunia maya sebab belum punya biaya untuk membeli tanah di dunia nyata, meskipun Anak Asal adalah cowok paling cakep di dunia tapi tetap saja urusan di dunia nyata harus pake uang.

Alasan lain, di dunia maya tampaknya tidak pernah hujan dan tidak panas sehingga membangun tanah ini bisa pelan-pelan.

Mengenai saya, Anak Asal ini hanyalah mahasiswa biasa, mungkin cowok paling cakep di dunia yang hobinya masih belum jelas. Suka nulis tapi kadang nyangkut (baca : idenya berhenti).
Hei, cowok paling cakep di dunia?
Eits, jangan kaget dulu.. kan masih mungkin, setidaknya silahkan tanya pada kekasih Anak Asal, pasti dia mendukung pernyataan itu. hahaha....

Aduh, kembali ke inti artikel ini aja yah...
Meski begitu (kadang nyangkut), Anak Asal akhirnya memutuskan membuat blog ini untuk menyalurkan hobi Anak Asal untuk menulis.
Sebenarnya sih Anak Asal ingin membuat buku tapi sepertinya masih terlalu tinggi, karena itu cowok paling cakep di dunia ini cukup puas dengan menulis di blog sederhana ini karena Anak Asal tidak jago dalam desain.


Oya, Anak Asal ini lahir di Bandung, namun saat ini kuliah di Surabaya.. ( Ke Bandung, Surabaya... Bolehlah naik dengan percuma... )
Haha.. Aduh kok malah nyanyi yah?

Informasi apa lagi yang kurang?

Kenapa Anak Asal bikin blog di blogspot? Kenapa yaah? ada yang bisa jawab?
Jawabannya simple, karena Anak Asal belum ngerti yang lain.
Blogspot saja masih berantakan, apalagi wordpress dan sejenisnya?


Categories: