Just wanna share!

Banner

About me

External link

Toko Online di Indonesia

Setelah menghabiskan hari browsing mengenai handphone, anak asal cowok paling cakep di dunia bingung mencari. Bukan karena banyaknya jenis handphone, melainkan karena banyaknya Toko Online di Indonesia. Memang sebenarnya lebih mudah mencari di toko real, namun sebagai manusia yang terbiasa bersemedi di dunia maya, toko online menjadi pilihan utama karena lebih mudah dalam mencari, membandingkan dan tentunya tidak capek :D

Setelah mencari kesana kemari karena banyaknya toko online di Indonesia raya, akhirnya anak asal memilih mencari di kaskus, berniaga dan toko bagus. Karena tiga media ini lebih mudah dan saya hanya tahu ini -__-"

Kaskus lebih cenderung forum yah, karena tidak spesifik untuk jual beli. Namun pengkategoriannya cukup jelas. Sedangkan dua sisanya memang toko online.
Oke cukup membahas situs lain, karena bahasan di sini adalah Toko Online di Indonesia. Toko online di Indonesia ini terlalu beragam dan banyak yang belum dikenal sehingga menurut saya sangat membingungkan.

Di sisi lain, toko online di Indonesia kurang booming sehingga belum ada situs yang benar-benar terbayang saat membayangkan toko online di Indonesia. Berbeda situs luar negeri yang cukup mengena sehingga otomatis terbayang amazon dan e-bay yang memang merupakan toko online yang berhasil menciptakan imagenya.

Mungkin sedikit bahasan mengenai Toko Online di Indonesia ini ya c:

Categories: