Just wanna share!

Banner

About me

External link

Download New Heroes Of Newerth LAN Versi baru


6 bulan lebih Anak Asal si Cowok paling cakep di dunia ini tidak update blog sampe hampir berjamur karena kesibukan yang tidak mengijinkan saya untuk update blog ini:nangis:


Namun kali ini saya akan memposting versi lanjutan dari Download Heroes of Newerth LAN Offline karena kebetulan saya menemukannya sengihnampakgigi

Setelah saya download New Heroes of Newerth versi baru dari link luar, saya kembali menguploadnya ke server lokal agar anda bisa mendownloadnya dengan cepat tanpa emosi love
Tentu saja tidak lama waktu untuk menguploadnya, hampir 3 jam saya habiskan untuk upload dan di ujung upload, saya ketakutan karena proses upload berhenti
:puppyeyes:


Dengan hadirnya versi baru ini, diharapkan anda dapat mencoba hero yang belum ada pada versi sebelumnya dan juga, anda dapat menemukan hero DoTA di sini peace

Berikut link downloadnya, semoga bermanfaat
encem

http://www.maknyos.com/x8dc4bwdphue/HeroesOfNewerthLANUCE04.0_2-maknyos.com.rar.html

Categories: